Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 22:03 WIB

Arema Punya Modal Bagus Hadapi Persija

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 22 September 2017 | 16:08 WIB
Arema Punya Modal Bagus Hadapi Persija
(Foto: wearemania)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Usai menang dari Mitra Kukar, Arema FC kini mengarahkan perhatian ke laga melawan Persija Jakarta. Singo Edan berambisi melanjutkan hasil positif.

Arema FC meraih poin penuh dalam lawatan mereka ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Singo Edan menang dengan skor meyakinkan 3-0 dari tuan rumah Mitra Kukar.

Meskipun belum mengubah posisi Singo Edan di urutan tujuh tabel klasemen, hasil positif di Kalimantan bisa menjadi modal bagus melakoni bigmatch kontra Persija Jakarta, Minggu (24/9/2017) malam WIB.

Pemain asing Arema, Arthur Cunha menyebut kepercayaan diri rekan-rekan setimnya dalam keadaan baik usai kemenangan dari Mitra Kukar.

"Kemenangan ini tentu bagus buat kami, saya pikir tim akan semakin percaya diri saat melawan Persija nanti," ungkap Arthur.

Menghadapi Persija di Stadion Kanjuruhan, Arema diminta tetap mampu menjaga konsentrasi sepanjang laga. Pasalnya, Macan Kemayoran kerap menampilkan permainan agresif.

"Di laga selanjutnya melawan Persija, kami juga harus bisa bermain dengan fokus, harus mengikuti instruksi pelatih biar bisa bermain bagus dan memenangkan pertandingan," pungkasnya.[rza]

Sumber: Wearemania

Komentar

 
x