Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 09:47 WIB

Madura United Hantam Sriwijaya 3-0

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 22 September 2017 | 21:42 WIB
Madura United Hantam Sriwijaya 3-0
(Foto: twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Pamekasan - Madura tampil dominan ketika menghadapi Sriwijaya FC di ajang Liga 1, Jumat (22/9/2017). Sepuluh pemain Sriwijaya dihajar Madura tiga gol tanpa balas.

Bermain sebagai tim tamu tidak mengendurkan mental Sriwijaya untuk menyerang. Alberto 'Beto' Goncalves sempat membuat peluang emas untuk timnya, namun dapat digagalkan oleh Angga Saputra.

Angga kembali membuat penyelamatan gemilang di menit ke-17. Penjaga gawang Madura berhasil menahan tendangan dari Hilton Moreira.

Madura berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-38. Bayu Gatra melepaskan umpan silang kepada Greg Nwokolo yang berhasil diselesaikan dengan baik.

Sriwijaya mencoba membalas gol Greg dengan meningkatkan serangan mereka. Akan tetapi pertahanan tim tuan rumah mampu meredam upaya-upaya dari Laskar Wong Kito.

Di babak kedua, Madura mulai lebih percaya diri untuk melakukan serangan. Di menit ke-47 Greg mampu mencetak gol keduanya lewat sundulan yang tak mampu dicegah oleh Teja Paku Alam.

Unggul dua gol semakin membuat Madura percaya diri untuk menekan Sriwijaya. Gol ketiga tercipta di menit ke-56 setelah umpan Yanto Basna diselesaikan oleh Engelberd.

Sriwijaya yang berusaha memperkecil ketinggalan justru harus kehilangan satu pemainnya. Dominggus Fakdawer diusir wasit setelah melanggar Dane Milovanovic di menit ke-66.

Tim tamu tidak mampu menghadapi perlawanan Madura dengan kekurangan jumlah pemain. Skor 3-0 tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

Madura menambah perolehan angkanya menjadi 45 di peringkat kelima. Sementara Sriwijaya berada di peringkat 13 dengan perolehan 28 poin.

Susunan Pemain

Madura United: Angga Saputra; Andik Rendika Rama, Rendi Siregar, Fachruddin Wahyudi, Fabiano Beltrame, Dane Milovanovic, Asep Berlian, Slamet Nurcahyono, Engelberd Sani, Bayu Gatra, Greg Nwokolo.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Rudolof Yanto Basna, Bio Paulin, Dominggus Fakdawer, Marckho Sandy Merauje, Ichsan Kurniawan, Yoo Hyun Koo, Tijani Belaid, M Nur Iskandar, Hilton Moreira, Alberto Goncalves.

Komentar

 
x