Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:38 WIB

PSG Kehilangan Sejumlah Pemain Kunci

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 23 September 2017 | 02:01 WIB
PSG Kehilangan Sejumlah Pemain Kunci
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain akan menjalani lanjutan kompetisi Ligue 1 tanpa beberapa pemain kunci. Bintang terbaru mereka, Neymar menjadi salah satu pemain yang diperkirakan absen karena cedera.

PSG akan menghadapi Montpellier di ajang Ligue 1, Sabtu (23/9/2017). Skuad asuhan Unai Emery akan menjadi tim tamu di laga tersebut.

Akan tetapi, PSG diperkirakan tidak akan tampil dengan kekuatan penuh menghadapi juara Ligue 1 musim 2011-12. Beberapa pemain PSG akan absen dikarenakan cedera.

Duo Argentina, Angel Di Maria dan Javier Pastore dipastikan absen karena mengalami cedera. Sementara itu, Neymar juga dikabarkan akan melewati pertandingan pekan ke-7 PSG karena cedera kaki.

Beberapa pemberitaan menyebut Neymar mengalami cedera ringan pada kakinya. Hal tersebut dibuktikan lewat unggahan foto Neymar di Instagram yang memperlihatkan kakinya menggunakan perban.

Kemungkinan PSG sendiri akan mengistirahatkan Neymar di laga melawan Montpellier. Pekan depan, klub ibukota Prancis akan menghadapi raksasa Eropa, Bayern Munchen di ajang Liga Champions dan memastikan Neymar berada di kondisi terbaik jelang laga tersebut.


Sumber: ESPN

Komentar

 
x