Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:46 WIB

Martial Bahagia Karena Tampil Bagus

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 23 September 2017 | 08:05 WIB
Martial Bahagia Karena Tampil Bagus
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan Anthony Martial terlihat lebih baik musim ini. Menurutnya, Martial terlihat lebih bahagia seiring dengan penampilan yang apik di pertandingan.

Ketika didatangkan musim 2015-16, Martial langsung mencuri perhatian dengan mencetak 11 gol di Liga Premier Inggris. Padahal saat itu usianya bahkan baru berusia 20 tahun.

Akan tetapi, musim berikutnya tidak berjalan begitu baik untuk Martial. Dibawah Mourinho, Martial hanya mampu mencetak empat gol di liga dan kesulitan mendapatkan tempat utama di MU.

Musim ini Mourinho melihat penampilan Martial sudah lebih baik dari yang sebelumnya. Mourinho bisa melihat hal itu lewat rasa bahagia yang dipancarkan oleh penyerang asal Prancis.

"Saya melihat perkembangan besar darinya musim ini. Dilihat dari wajahnya, ekspresinya, singkatnya dia sedang bahagia," ujar Mourinho.

"Dia adalah orang yang periang. Dia selalu berusaha menampilkan yang terbaik. Sejauh musim ini ia berhasil melakukannya," tambah pelatih asal Portugal.

Musim ini, Martial telah mencetak tiga gol dari lima penampilannya di liga musim ini. Satu gol lebih sedikit dari yang ia peroleh sepanjang musim lalu.


Sumber: ESPN

Komentar

 
x