Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:22 WIB

Alex Sandro Gantikan Marcelo di Timnas Brasil

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 23 September 2017 | 12:09 WIB
Alex Sandro Gantikan Marcelo di Timnas Brasil
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Rio De Janeiro - Marcelo tengah mengalami cedera hamstring dan dipastikan absen di laga internasional timnas Brasil. Alex Sandro akan dipanggil Brasil untuk menggantikan posisi Marcelo.

Marcelo mendapatkan cedera pada hamstringnya ketika melawan Real Betis bersama Real Madrid di La Liga hari Kamis lalu. Cederanya diperkirakan membuat Marcelo absen sekitar satu bulan.

Sementara itu, Brasil akan menghadapi Bolivia dan Cile di bulan Oktober nanti. Cedera yang dialami Marcelo dipastikan membuatnya absen di kedua laga tersebut.

Pihak timnas Brasil telah mengumumkan pengganti untuk Marcelo. Bek kiri Juventus, Alex Sandro menjadi pengganti Marcelo untuk melawan Bolivia dan Cile di kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Alex Sandro sudah dipanggil hari Jumat lalu untuk bergabung dengan tim nasional Brasil menghadapi dua pertandingan berikutnya," menurut pernyataan Federasi Sepak Bola Brasil.

"Alex Sandro akan menggantikan Marcelo dari Real Madrid yang mengalami cedera pada kaki kirinya," lanjut pernyataan tersebut.

Brasil tidak memiliki tekanan apapun saat menghadapi kedua lawannya nanti. Brasil telah lolos terlebih dahulu ke Piala Dunia 2018 setelah unggul jauh di puncak klasemen kualifikasi zona Amerika Selatan


Sumber: Soccerway

Komentar

 
Embed Widget

x