Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 22:02 WIB

Pelatih Arema FC Sudah Kantongi Kelemahan Persija

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 23 September 2017 | 18:10 WIB
Pelatih Arema FC Sudah Kantongi Kelemahan Persija
Pelatih Arema FC, Joko Susilo - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengaku sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Persija Jakarta. Persija dinilai memiliki perbedaan signifikan di paruh kedua musim.

Arema akan menggelar bigmatch kontra Persija di Stadion Kanjuruhan, Minggu (24/9/2017) sore WIB. Di pertemuan pertama, Arema menelan kekalahan 0-2 dari Macan Kemayoran di Stadion Patriot, Bekasi.

Joko Susilo mengaku sudah mengamati penampilan Persija baik di pertemuan pertama serta pertandingan lainnya. Macan Kemayoran dinilai sudah banyak mengalami perkembangan permainan.

"Selain itu, mereka pasti juga sudah melihat pertandingan terakhir Arema, saling observasi kekuatan dan kelemahan lawan itu sudah pasti dilakukan setiap tim," ujar pelatih pemain yang akrab disapa Gethuk.

Namun, Gethuk enggan membeberkan temuannya mengenai kelemahan lawan. Ia akan menyampaikan kepada para pemainnya dengan harapan bisa menerjemahkannya di lapangan.

"Yang jelas, hasil observasi itu kami jadikan taktik dan strategi untuk melawan Persija, tentunya juga melihat kondisi tim kami sendiri bagaimana menerjemahkannya di lapangan nanti," pungkasnya.

Arema FC saat ini berada di posisi tujuh dengan nilai 40 dari 25 pertandingan, sedangkan Persija satu strip di atasnya dengan nilai 42.

Sumber: Wearemania

Komentar

 
x