Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 09:53 WIB

Madrid Kembali ke Jalur Kemenangan

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 24 September 2017 | 01:12 WIB
Madrid Kembali ke Jalur Kemenangan
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Alaves - Real Madrid berhasil kembali meraih hasil positif usai membekuk Deportivo Alaves dengan skor 2-1 pada Sabtu (23/9/2017). Dani Ceballos mencetak kedua gol Madrid.

Laga berjalan dengan tempo lambat di awal pertandingan. Akan tetapi Madrid mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-10 berkat tendangan dari Ceballos.

Cristiano Ronaldo yang bermain di pertandingan keduanya di La Liga musim ini mencoba membobol gawang Alaves sebagai striker utama. Namun peluang dari penyerang 32 tahun belum menemui sasaran.

Manu Garcia berhasil membawa Alaves menyamakan kedudukan di menit ke-40. Madrid kebobolan lewat sundulan keras dari Garcia.

Jelang turun minum Ceballos kembali mencatatkan namanya di papan skor. Ceballos memanfaatkan bola liar dan membawa Madrid kembali unggul 2-1.

Di babak kedua serangan Madrid tidak mengendur. Tetapi peluang Ronaldo dua kali membentur mistar gawang.

Alaves yang berupaya menyamakan kedudukan juga digagalkan oleh tiang gawang. Hingga pertandingan berakhir, Madrid tetap unggul dengan skor 2-1.

Kemenangan berhasil membuat Madrid membawa pulang tiga poin. Sebelumnya Madrid harus kalah di kandang sendiri oleh Real Betis hari Kamis lalu.

Susunan Pemain

Deportivo Alaves: Pacheco; Vigaray (Alexis 46), Maripan, R. Ely, Duarte; Torres, Manu Garcia, Burgui (Pedraza 66); Medran, Ibai (Sobrino 81), Munir.

Real Madrid: Navas; Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Nacho; Casemiro, Ceballos (M. Llorente 72), Lucas Vazquez; Asensio, Isco (Mayoral 90), Ronaldo.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x