Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:39 WIB

Verratti Tak Khawatir dengan Absennya Neymar

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 24 September 2017 | 07:03 WIB
Verratti Tak Khawatir dengan Absennya Neymar
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar mengalami cedera dan tak dapat tampil di pertandingan bersama tim. Namun hal tersebut tidak dikhawatirkan oleh Marco Verratti.

Beberapa hari lalu PSG mengumumkan bahwa Neymar akan absen saat menghadapi Montpelier di laga Ligue 1, Sabtu (23/9/2017). Neymar mengalami cedera ringan pada kakinya.

Absennya pemain 25 tahun langsung terasa saat di pertandingan melawan Montpellier. PSG harus mengakhiri laga dengan skor 0-0 dan menghentikan rekor kemenangan mereka.

Meski demikian, hal tersebut tidak membuat Verratti khawatir. Gelandang timnas Italia itu yakin, ada tidaknya Neymar masih membuat PSG sebagai tim besar.

"Hal itu membuat orang berpikir layaknya Barca tanpa Messi atau Madrid tanpa Cristiano Ronaldo," ujar Verratti kepada Canal+.

"Tetapi tidak seperti itu. Kami masih bisa menunjukkan PSG adalah tim yang kuat meski tanpa kehadiran Neymar," lanjutnya.

Belum ada kabar mengenai kapan Neymar bisa bermain kembali. Namun laga besar melawan Bayern Munchen di Liga Champions pekan depan akan membutuhkan kekuatan penuh dari PSG.


Sumber: Goal

Komentar

 
x