Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 08:48 WIB

Penyebab Mourinho Diusir Saat Lawan Southampton

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 24 September 2017 | 11:00 WIB
Penyebab Mourinho Diusir Saat Lawan Southampton
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Southampton - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho diusir dari pinggir lapangan beberapa saat sebelum pertandingan melawan Southampton usai. Mourinho mengaku tak tahu mengapa dirinya diusir oleh wasit.

Mourinho diusir wasit Craig Pawson ketika pertandingan sudah memasuki injury time. Laga tersebut dimenangkan MU dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Romelu Lukaku, Sabtu (23/9/2017) di St Mary's.

Kabarnya Mourinho diusir wasit karena berusaha masuk ke lapangan saat pertandingan belum usai. Pelatih berusia 54 tahun disebut ingin memberikan instruksi kepada para pemainnya untuk bertahan dengan benar karena saat itu Setan Merah terus ditekan Southampton.

"Saya tak tahu mengapa diusir dari lapangan, Anda harus menanyakannya kepada wasit. Dia menyuruh saya pergi, jadi saya pergi," ujar Mourinho, dikutip dari Mirror.

Ini bukan kali pertama Mourinho diusir dari lapangan. Sebelumnya mantan pelatih Real Madrid pernah dihukum tak boleh mendampingi tim dan denda 58 ribu Poundsterling (1,04 miliar Rupiah) November lalu di dua hukuman berbeda.

Mourinho diusir dari lapangan oleh wasit Mark Clattenburg saat melawan Burnley di Old Trafford, kemudian dijatuhi hukuman denda terkait komentar kepada wasit Anthony Taylor jelang laga lawan Liverpool.

Komentar

 
x