Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 02:41 WIB

Tolak Perpanjang Kontrak, Ozil Merapat ke MU?

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 24 September 2017 | 18:03 WIB
Tolak Perpanjang Kontrak, Ozil Merapat ke MU?
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil dikabarkan sengaja menolak perpanjangan kontrak dari The Gunners demi merapat ke Manchester United musim depan.

Kontrak Ozil bersama The Gunners berakhir musim depan. Pemain asal Jerman menolak sodoran kontrak baru yang diberikan klub London Utara tersebut. Artinya, pemain berusia 28 tahun bebas melakukan negosiasi dengan klub manapun di Januari mendatang.

Menurut Mirror, penasihat Ozil mengajukan tawaran ke MU. Bak gayung bersambut, Setan Merah disebut berminat menampung mantan pemain Werder Bremen tersebut. Apalagi Manchester Merah bisa mendapatkannya dengan gratis.

Pelatih MU, Jose Mourinho selalu mengagumi kualitas Ozil. The Special One dikabarkan meminta manajemen klub untuk mendatangkan Ozil ke Old Trafford musim depan. Jika terwujud, maka keduanya akan reuni setelah pernah bekerja sama di Madrid 2010-2013.

Meski bisa mendatangkan Ozil dengan gratis, manajemen MU harus mau menyanggupi permintaan gaji pemain jebolan akademi Schalke itu sebesar 250 ribu Poundsterling (4,4 miliar Rupiah) per pekan.

Ozil kabarnya juga diminati Inter Milan. Tapi, dia lebih memilih merapat ke MU karena peluang memenangkan trofi lebih besar. Akan menjadi pukulan telak bagi Arsenal jika memang Ozil hijrah ke MU karena melepas pemain bintangnya ke klub rival.

Arsenal pernah melepas Robin van Persie ke MU di 2012. Hasilnya sangat siginifikan. Tim yang kala itu dilatih Sir Alex Ferguson langsung menjuarai Liga Primer Inggris sekaligus titel yang pertama bagi Van Persie sepanjang kariernya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x