Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 09:35 WIB

Bhayangkara Tak Masalah Raih Hasil Imbang

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 25 September 2017 | 00:04 WIB
Bhayangkara Tak Masalah Raih Hasil Imbang
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC ditahan imbang oleh Persib Bandung di pertandingan terakhirnya. Namun bagi mereka, hasil imbang tersebut dianggap cukup baik mengingat lawan mereka cukup tangguh.

Persib menjamu Bhayangkara dalam lanjutan Liga 1, Minggu (24/9/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Bhayangkara sempat unggul di babak pertama lewat gol Paulo Sergio.

Kubu tuan rumah mampu membalas dengan gol Michael Essien di babak kedua. Skor 1-1 tetap bertahan hingga akhir pertandingan dan kedua tim harus berbagi poin.

Meski demikian Bhayangkara tidak kecewa dengan hasil tersebut. Mereka tahu bahwa melawan tim sekelas Persib di kandangnya akan menjadi laga yang sulit.

"Kami rasa hasil ini memuaskan. Laga tandang memberi kami sebuah tekanan," ujar Kompol Bayu, perwakilan dari Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji saat ditemui di Jakarta.

"Hasil ini patut diapresiasi. Meski bertanding di kandang lawan, mereka tidak grogi dan bahkan mencetak gol terlebih dahulu," tambah Bayu.

Hasil imbang masih menempatkan Bhayangkara di puncak klasemen sementara Liga 1. The Guardian telah memperoleh 53 poin dari 26 pertandingan.

Komentar

 
Embed Widget

x