Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 22:01 WIB

Zidane Tak Khawatir Ronaldo Paceklik Gol

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 25 September 2017 | 01:00 WIB
Zidane Tak Khawatir Ronaldo Paceklik Gol
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Alaves - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari kegagalan Cristiano Ronaldo mencetak gol. Menurutnya hal itu masih hal yang wajar.

Ronaldo telah kembali membela Madrid di ajang domestik setelah menjalani hukuman larangan bertanding. CR tampil saat Madrid menghadapi Real Betis dan Deportivo Alaves di La Liga.

Akan tetapi Ronaldo tidak mampu mencetak gol di kedua laga tersebut. Dengan demikian musim ini penyerang 32 tahun belum sekalipun mencetak gol di ajang domestik.

Namun Zidane menanggapi keadaan tersebut dengan santai. Zidane yakin Ronaldo akan kembali menemukan ketajamannya seiring dengan waktu.

"Ketika kalian tidak mampu mencetak gol, tentu sangat mengesalkan. Tetapi Ronaldo sangat sabar," ujar Zidane usai pertandingan melawan Alaves.

"Dia memiliki peluang untuk mencetak gol di laga-laga sebelumnya, hanya belum bisa membuatnya masuk. Kami yakin dia akan kembali menjadi pemain pembeda nanti," Zidane memungkasi.

Saat ini Ronaldo diplot sebagai striker utama Madrid. Karim Benzema yang merupakan juru gedor utama Los Blancos tengah mengalami cedera.


Sumber: Soccerway

Komentar

 
Embed Widget

x