Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:45 WIB

Mourinho Puji Barisan Pertahanan MU

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 25 September 2017 | 02:08 WIB
Mourinho Puji Barisan Pertahanan MU
(Foto: espnfc)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho memberikan pujian kepada para pemain bertahan Manchester United. Keberhasilan MU menang atas Southampton menurutnya tak luput dari penampilan apik lini bertahan.

MU menang dengan skor tipis 1-0 saat bertamu ke Southampton, Sabtu (23/9/2017). Gol dari Lukaku sudah cukup untuk memastikan kemenangan kelima mereka di Liga Premier Inggris 2017-18.

Selain keberhasilan mencetak gol, MU juga sukses menahan gempuran dari Southampton di pertandingan tersebut. Setan Merah sukses meraih clean sheet mereka yang kelima musim ini.

Mourinho memberikan apresiasi kepada lini belakang timnya yang mampu menjaga gawang mereka steril. Menurutnya MU mampu menampilkan skema bertahan yang sedang tren di Liga Premier Inggris saat ini.

"Pertahanan kami sangat baik, Eric Bailly dan Phil Jones, bahkan Chris Smalling yang masuk sebagai pemain pengganti bermain dengan baik," terang Mourinho, dilansir dari ESPN.

"Selama 20 menit kami berhasil memainkan apa yang sedang tren di Liga Premier Inggris saat ini, yaitu memainkan lima pemain bertahan," imbuhnya.

Komentar

 
x