Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:57 WIB

Tekad yang Kurang Jadi Alasan Kekalahan Milan

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 25 September 2017 | 03:00 WIB
Tekad yang Kurang Jadi Alasan Kekalahan Milan
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Sampdoria - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menyebut timnya kalah atas Genoa karena masalah mental. Dia menyebut Milan tak memiliki tekad yang kuat di laga tersebut.

Milan menelan kekalahan yang kedua mereka di Serie A musim ini. Rossoneri takluk atas tuan rumah, Sampdoria 2-0 hari Minggu (24/9/2017).

Kedua gol Sampdoria tercipta di 20 menit terakhir babak kedua. Sepanjang pertandingan, Milan juga digempur oleh serangan dari Sampdoria.

Montella menilai skuad asuhannya kekurangan tekad yang kuat untuk bisa menghindar dari kekalahan. Masalah tersebut ingin ia perbaiki agar bisa meraih hasil yang lebih baik.

"Kami tidak suka dengan penampilan hari ini. Kami kekurangan tekad yang kuat dan kualitas permaianan yang minim," ucap Montella kepada Mediasport Premium.

"Kami sebetulnya masih memiliki peluang meski sejak babak pertama Sampdoria sudah dominan membuat peluang. Namun kami tidak memiliki kekuatan mental yang cukup untuk terhindar dari kekalahan," imbuh Montella.

"Kedepannya, kami harus perbaiki masalah ini," tandasnya.

Kekalahan tersebut menjadi yang kedua bagi Milan di Serie A musim ini. Beberapa pekan lalu Lazio menaklukan Gianluigi Donnarumma dkk dengan skor 4-1.


Sumber: Goal

Komentar

 
x