Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 16:35 WIB

Fakta Baru Terungkap Setelah Neymar Gabung PSG

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 25 September 2017 | 13:07 WIB
Fakta Baru Terungkap Setelah Neymar Gabung PSG
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Selain nilai transfer sensionalnya, ada fakta lainnya yang baru saja terungkap terkait Neymar setelah bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG). Apa saja itu?

Neymar menjadi pembicaraan hangat di jendela transfer awal musim ini, ia memecahkan rekor pemain termahal di dunia dengan nilai 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah) yang merupakan klausul pelepasannya.

Bergabung dengan PSG, bintang asal Brasil tersebut juga mendapat fasilitas kelas atas. Pemilik PSG memberikan pemain 25 tahun sebuah jet pribadi, belum lagi ditambah gaji besar.

Informasi rahasia yang bocor di situs Football Leaks dan dipublikasi koran Jerman, Der Spiegel, mengungkap bahwa Neymar mendapat gaji sebesar 3,1 juta Euro (49,2 miliar Rupiah) per bulan.

Jika di hitung per jam, mantan pemain Barcelona itu mendapat bayaran 4 ribu Euro (63,5 juta Rupiah) per jam. Informasi lainnya menyebut Neymar bisa mengantongi uang 100 ribu Euro (1,5 triliun Rupiah) per harinya.

Majalah Prancis, Paris Match, melansir kediaman baru Neymar terletak sembilan kilometer dari pusat latihan PSG atau 14 kilometer dari Stadion Parc des Princes.

Pengamanannya bisa dikatakan super ketat, di rumahnya ada beberapa bodyguard yang berjaga sepajang hari.

Sumber: Marca

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x