Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:08 WIB

Ronaldo Dijauhi Keberuntungan di La Liga?

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 25 September 2017 | 15:08 WIB
Ronaldo Dijauhi Keberuntungan di La Liga?
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Cristiano Ronaldo belum mencetak satu gol pun di La Liga musim ini. Benarkah ia keberuntungan belum berpihak pada CR7.

Ronaldo memainkan pertandingan liga keduanya saat Madrid bertamu ke kandang Alaves, Estadio Mendizorroza, Sabtu (23/9/2017) kemarin. Sebelumnya, Ronaldo absen dalam empat laga karena harus menjalani sanksi larangan bermain usai mendapat kartu merah di leg pertama Piala Super Spanyol kontra Barcelona.

Madrid memang mampu meraih kemenangan 1-2 dari Alaves, namun tak ada satupun sumbangan gol dari Ronaldo. Dani Ceballos menjadi pahlawan kemenangan El Real dengan memborong dua gol.

Ronaldo sebenarnya punya dua kesempatan bagus untuk membuka keran golnya musim ini. Beberapa menit babak kedua dimulai, sepakan CR7 dari dalam kotak penalti mengenai tiang gawang dan hanya menghasilkan tendangan gawang.

Begitu juga peluangnya di menit ke-63. Ia melepaskan sepakan melengkung ke tiang jauh yang lagi-lagi masih membentur tiang gawang.

Ya, ini adalah kali kedua Ronaldo gagal mencetak gol ke gawang lawan. Di laga tengah pekan kemarin, penampilan perdana pemain 32 tahun di musim ini berakhir dengan buruk. Madrid dikalahkan Real Betis di Santiago Bernabeu.

Di saat Ronaldo masih puasa gol, Lionel Messi justru semakin menggila dalam urusan mencetak gol. The Messiah sudah mengemas sembilan gol dari total enam penampilan bersama Barcelona di liga.

Sumber: Marca

Komentar

 
Embed Widget

x