Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 23:50 WIB

Mourinho Terhindar dari Hukuman FA

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 26 September 2017 | 00:06 WIB
Mourinho Terhindar dari Hukuman FA
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho diusir wasit - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho terhindar dari hukuman FA setelah diusir wasit saat menghadapi Southampton, Sabtu (23/9/2017) di St Mary's.

Dalam laga yang dimenangi MU dengan skor 1-0, Mourinho diusir wasit ketika pertandingan memasuki injury time babak kedua. Tak jelas apa yang dilakukan The Special One sehingga membuat wasit mengusirnya.

Kabarnya, wasit Craig Pawson mengusir Mourinho karena mencoba masuk ke lapangan saat pertandingan belum usai. Pelatih 54 tahun itu memang tampak gelisah di pinggir lapangan karena timnya terus digempur Southampton sepanjang babak kedua.

FA mengonfirmasi tindakan Mourinho takkan mendapat hukuman lanjutan dan diperbolehkan mendampingi tim saat MU menghadapi Crystal Palace pekan depan di Old Trafford.

Ini bukan kali pertama Mourinho diusir dari lapangan. Sebelumnya mantan pelatih Real Madrid pernah dihukum tak boleh mendampingi tim dan denda 58 ribu Poundsterling (1,04 miliar Rupiah) November lalu di dua hukuman berbeda.

Mourinho diusir dari lapangan oleh wasit Mark Clattenburg saat melawan Burnley di Old Trafford, kemudian dijatuhi hukuman denda terkait komentar kepada wasit Anthony Taylor jelang laga lawan Liverpool.

Sumber: Mirror

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x