Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 22:02 WIB

Rindu Italia, Conte Tak Ingin Lama-lama di Chelsea

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 26 September 2017 | 03:13 WIB
Rindu Italia, Conte Tak Ingin Lama-lama di Chelsea
Pelatih Chelsea, Antonio Conte - (Foto: Mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku tak ingin lama-lama melatih The Blues. Dia menegaskan akan kembali ke Italia meski belum tahu kapan.

Conte sempat dikabarkan akan kembali ke Italia di awal musim ini. Inter Milan disebut sebagai salah klub yang berminat memakai jasa pelatih asal Italia tersebut.

Pada akhirnya Conte memilih memperpanjang kontraknya sementara Inter Milan menjatuhkan pilihan kepada Luciano Spalletti.

Di musim perdananya bersama Chelsea, Conte berhasil membawa timnya juara Liga Primer Inggris. Meski demikian, mantan pelatih Juventus tak berniat lama-lama tinggal di luar Italia.

"Saya selalu rindu Italia, itu tak perlu diragukan lagi. Tak ada dalam benak saya berada di luar negeri dalam waktu terlalu lama. Memang bagus memiliki pengalaman indah di luar, tapi saya berniat kembali lagi ke Italia suatu hari nanti," ujar Conte, dikutip dari Football Italia.

"Pelatih adalah pekerjaan sementara. Semua tergantung pada hasil. Tapi ada gairah dalam diri saya untuk memberikan yang terbaik, menyelesaikan sebuah proyek, kemudian mencari tempat baru. Saya rindu Italia, itu adalah fakta," tambahnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x