Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:27 WIB

Hadapi Shakhtar, Guardiola Minta City Tak Terlena

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 26 September 2017 | 08:09 WIB
Hadapi Shakhtar, Guardiola Minta City Tak Terlena
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola meminta anak asuhnya tak terlena dengan hasil impresif dalam beberapa laga terakhir. Dia berharap The Citizens tak meremehkan Shakhtar Donetsk di matchday kedua Liga Champions.

Dalam beberapa pekan terakhir penampilan City memang impresif. Mereka mengalahkan Liverpool 5-0, Watford 6-0, dan Crystal Palace 5-0. Hasil itu belum ditambah lagi dengan kemenangan 4-0 di matchday pertama lawan Feyenoord.

Meski demikian, Guardiola tak ingin terlena dengan hasil-hasil tersebut. Menurut dia, musim ini masih panjang dan dibutuhkan konsistensi untuk bisa meraih menjadi juara di akhir musim.

"Sebagian pemain tahu ini baru September. Dalam beberapa tahun terakhir, City selalu memulai musim dengan baik. Ini baru September, kami fokus satu demi satu pertandingan, dan kami fokus di semua kompetisi," ungkap Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

Guardiola mewanti-wanti para pemainnya tak memandang remeh Shakhtar Donetsk yang akan dihadapi di Stadion Etihad, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB.

"Setiap kali saya menghadapi Shakhtar, saya punya perasaan yang sama. Ketika menghadapi mereka untuk pertama kali, tim asuhan saya selalu mengatakan 'wow'. Saya menghormati Shakhtar," tambahnya.

Komentar

 
Embed Widget

x