Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 10:12 WIB

Munchen Daftarkan Kiper yang Sudah Pensiun

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 26 September 2017 | 09:05 WIB
Munchen Daftarkan Kiper yang Sudah Pensiun
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Bayern Munchen mendaftarkan kiper yang sudah pensiun akhir musim lalu, Tom Starke sebagai kiper ketiga untuk berlaga di Liga Champions. Starke didaftarkan setelah Manuel Neuer cedera hingga Januari.

Munchen akan menghadapi PSG di matchday kedua Liga Champions Grup B, Kamis (28/9/2017) di Parc des Princes. Dengan cederanya Neuer, The Bavarians hanya memiliki dua kiper.

Die Roten memutuskan mendaftarkan Starke, kiper berusia 36 tahun yang sudah pensiun akhir musim lalu dan menjabat sebagai pelatih tim akademi, untuk pertandingan melawan PSG.

Neuer dipastikan absen hingga Januari mendatang karena retak kaki. Dengan demikian, Sven Ulreich akan menjadi kiper utama sementara Christian Fruechtl yang baru berusia 17 tahun menjadi cadangan.

"Starke akan menjadi kiper ketiga kami. Starke dalam kondisi fit dan siap menjadi alternatif dari Ulreich dan Fruechtl," ujar direktur olahraga Munchen, Hasan Salihamidzic, dikutip dari Sky Sports.

"Kami tak mengharapkan kiper cedera, tapi kami ingin bersiap menghadapi segala kemungkinan. Saat ini bursa transfer sudah ditutup hingga musim dingin," tambahnya.

Tak seperti pemain di posisi lain, klub diperbolehkan mengganti kiper selama fase grup Liga Champions. Munchen bisa mendaftarkan Neuer lagi ketika untuk tampil di 16 besar.

Komentar

 
x