Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 12:56 WIB

Cuma Butuh 45 Menit bagi Ferguson Tolak Ribery

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 26 September 2017 | 10:01 WIB
Cuma Butuh 45 Menit bagi Ferguson Tolak Ribery
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester United punya peluang mendatangkan Franck Ribery di 2006 saat masih memperkuat Marseille. Tapi, Sir Alex Ferguson, yang menjadi pelatih MU saat itu, tak terkesan dengan permainan Ribery.

Hal itu diungkapkan oleh Alastair Campbell, teman dekat Ferguson. Saat itu Campbell bersama Ferguson ketika menyaksikan penampilan Ribery bersama Marseille menghadapi Bolton Wanderers di Piala UEFA, Februari 2006.

Tak butuh waktu lama bagi Ferguson mengambil keputusan. Pria asal Skotlandia tak terkesan dengan penampilan Ribery yang di akhir musim dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik.

"Ferguson melihat penampilan Franck Ribery, pemain sayap Marseille, tapi saat jeda dia mengatakan Ribery tak cukup bagus untuk Manchester United," ungkap Campbell, dikutip dari Sky Sports.

Saat itu, Ribery bertahan satu musim lagi di Marseille sebelum akhirnya hijrah ke Bayern Munchen di 2007. Sejak itu, pemain asal Prancis sudah memenangkan tujuh titel Bundesliga dan satu trofi Liga Champions.

Komentar

 
Embed Widget

x