Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 16:36 WIB

Laga Melawan Dortmund Dinantikan Madrid

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 26 September 2017 | 11:06 WIB
Laga Melawan Dortmund Dinantikan Madrid
(Foto: Jose A. Garcia)
facebook twitter

INILAHCOM, Dortmund - Real Madrid sudah menantikan pertandingan Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Zinedine Zidane menyebut pertandingan tersebut bisa menjadi titik balik bagi Madrid musim ini.

Madrid dan Dortmund akan saling berhadapan di pertandingan kedua babak grup H Liga Champions, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB. Dortmund akan menjadi tuan rumah di Stadion Signal Iduna Park.

Zidane mengakui timnya sudah menantikan laga ini sejak akhir pekan lalu. Dia ingin menjadikan pertandingan melawan Dortmund sebagai titik balik bagi Madrid di musim ini.

Awal musim 2017-18 tidak berjalan begitu baik bagi Madrid yang merupakan juara bertahan La Liga dan Liga Champions. Saat ini mereka berada di peringkat tujuh La Liga setelah memperoleh beberapa hasil yang kurang maksimal.

Zidane ingin menjadikan laga tersebut sebagai titik balik bagi Madrid untuk kembali sebagai tim yang diunggulkan musim ini. Meski demikian, pelatih asal Prancis tahu betul bahwa akan sulit untuk meraih poin penuh di kandang Dortmund.

"Kami merasa percaya diri. Setelah kemenangan di akhir pekan lalu, kami sudah menantikan pertandingan di Liga Champions," ujar Zidane, dikutip dari Marca.

"Pertandingan ini dapat menjadi titik balik untuk kami. Akan tetapi tentunya kami harus selalu meraih hasil positif setiap tiga hari (setiap laga)," imbuh Zidane.

"Pertandingan ini akan sulit, kami belum pernah menang di kandang Dortmund, jadi ini adalah sebuah tantangan tersendiri," tandasnya.

Madrid sudah enam kali bertandang ke Dortmund sejak musim 1997-98. Namun dari enam pertandingan tersebut Los Blancos belum pernah menang atas Die Borussien.

Komentar

 
Embed Widget

x