Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 13:11 WIB

Rencana Klopp Mainkan Keempat Penyerangnya

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 26 September 2017 | 12:06 WIB
Rencana Klopp Mainkan Keempat Penyerangnya
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Moskow - Jurgen Klopp memiliki rencana untuk pertandingan Liverpool di Liga Champions melawan Spartak Moskow. Pelatih Liverpool berencana untuk memainkan keempat penyerangnya sekaligus.

Liverpool akan melanjutkan perjuangan mereka di Liga Champions 2017-18. The Reds akan bertandang ke kandang Spartak Moskow, Rabu (26/9/2017).

Klopp berencana untuk memainkan empat penyerang unggulannya. Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Philippe Coutinho dibawa The Reds untuk pertandingan melawan Spartak.

Keempat pemain tersebut musim ini belum pernah dimainkan secara bersamaan karena faktor cedera dan hukuman larangan bertanding. Terakhir kali mereka tampil bersamaan adalah saat mengalahkan Bayer Munchen 3-0 di Piala Audi bulan Agustus lalu.

"Saya bersemangat dengan kehadiran empat pemain tersebut. Kini mereka semua dalam keadaan fit dan saya ingin mencoba apa yang bisa saya lakukan untuk tim," ujar Klopp, dikutip dari Mirror.

"Ini bukan perkara bermain dengan indah, ini adalah masalah efektifitas. Kami tidak bisa begitu saja memainkan empat 'artis' ini untuk pertandingan, tetapi jika hal itu diperlukan, akan kami lakukan," tambah Klopp.

Salah, Sane, Firmino dan Coutinho musim ini telah menyumbang total 12 gol untuk Liverpool di semua kompetisi musim ini. Salah menjadi yang paling sering membobol gawang lawan dengan raihan lima gol.

Komentar

 
Embed Widget

x