Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 13:02 WIB

Fans MU dan Liverpool Dapat Peringatan

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 26 September 2017 | 17:03 WIB
Fans MU dan Liverpool Dapat Peringatan
(Foto: EspnFC)
facebook twitter

INILAHCOM, Moskow - Pihak sepak bola Rusia memberi peringatan kepada fans Manchester United dan Liverpool yang berkunjung ke Rusia. Mereka diperingatkan untuk tidak berbuat tindakan hooliganisme.

Liverpool dan MU sama-sama akan terbang ke Rusia untuk pertandingan Liga Champions pekan ini. Liverpool akan menghadapi Spartak Moskow, sementara MU akan ditantang CSKA Moskow.

Diperkirakan sejumlah pendukung dari kedua tim akan hadir secara langsung ke pertandingan tersebut. Ada kekhawatiran para pendukung tersebut akan berbuat onar karena fans Inggris terkenal dengan tindakan Hooliganisme.

Untuk mencegah tindakan tersebut dilakukan oleh para pendukung Liverpool dan MU yang datang ke Rusia, kepala Federasi Sepak Bola Rusia, Vladimir Markin mengancam akan memberikan hukuman.

"Bukan maksud saya untuk menakut-nakuti, tetapi bagi siapapun yang datang kemari untuk melakukan tindakan hooliganisme akan mendapatkan hukuman yang berlaku disini," kata Markin, dilansir dari ESPN.

"Peringatan tidak hanya berlaku kepada pendukung yang bertamu saja, tetapi para pendukung Rusia juga akan mendapat perlakuan yang sama," sambung Markin.

Rusia sedang berusaha untuk meningkatkan keamanannya dalam hal sepak bola untuk mempersiapkan Piala Dunia 2018. Rusia akan menjadi tuan rumah dari ajang tersebut tahun depan.

Komentar

 
Embed Widget

x