Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:45 WIB

Messi Terminator Sepakbola Bukan Alien

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 27 September 2017 | 09:36 WIB
Messi Terminator Sepakbola Bukan Alien
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, San Sebastian - Arnold Schwarzenegger mengakui terus mengikuti perkembangan Barcelona. Dia menyebut Lionel Messi sebagai Terminator Sepakbola, bukan alien.

Pernyataan tersebut dilontarkan Arnold saat berada di San Sebastian, Senin (25/9) kemarin, untuk menghadiri pemutaran film dokumenter berjudul Wonders of the Sea 3D.

Dalam kesempatan tersebut mantan Gubernur California itu juga hadir di acara multi-cabang olahraga, Arnold Classic Europe. Saat diwawancarai Mundo Deportivo, Arnold menyebut Barcelona sebagai klub sepakbola favoritnya di Spanyol.

"Saya mengikuti terus perkembangan Barcelona. Saya mengunjungi mereka akhir tahun kemarin dan melihat mereka berlatih dan itu fantastis," kata pria 70 tahun seperti dikutip dari Marca.

Arnold menyebut Lionel Messi sebagai pemain idolanya. Dengan segala kemampuannya, Messi sulit untuk dihentikan seperti robot Terminator dalam film yang pernah dibintanginya.

"Saat Anda tumbuh dengan sepakbola, Anda selalu menaruhnya dalam pikiran. Messi hampir tak bisa dihancurkan. Saya pikir kami bisa mengatakan dia adalah Terminator sepakbola," pungkasnya.

Selama ini banyak yang menyebut Messi sebagai Alien sepakbola, karena kemampuannya yang dianggap berbeda pada pesepakbola pada umumnya.

Komentar

 
Embed Widget

x