Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:33 WIB

Klopp Optimistis Liverpool Bisa Lolos ke 16 Besar

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 27 September 2017 | 12:04 WIB
Klopp Optimistis Liverpool Bisa Lolos ke 16 Besar
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Moskow - Liverpool masih belum bisa meraih kemenangan di babak grup Liga Champions Eropa musim ini. Namun, Jurgen Klopp yakin tim yang ia latih bisa lolos ke babak 16 besar.

Di matchday kedua Liga Champions, Rabu (27/9/2017) Liverpool ditahan imbang oleh Spartak Moskow 1-1. Di pertandingan sebelumnya Liverpool juga meraih hasil imbang saat melawan Sevilla dengan skor 2-2.

Meski belum sekalipun meraih kemenangan, Jurgen Klopp tetap optimis timnya bisa lolos ke babak 16 besar. Saat ini Liverpool masih di peringkat kedua grup E dengan dua poin, sama dengan yang diraih Spartak dan dibawah Sevilla dengan empat poin.

"Kami cukup kuat untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Tetapi kami harus terlebih dahulu berusaha keras untuk lolos dari babak grup," ujar Klopp seperti dikutip dari Mirror.

"Kami masih memiliki harapan. Dengan ketenangan dan kerja keras, semua akan berjalan dengan baik," imbuh pelatih asal Jerman.

Liverpool akan kembali bertanding di Liga Champions pada 18 Oktober mendatang. The Reds akan menghadapi NK Maribor, klub asal Slovenia.

Komentar

 
Embed Widget

x