Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 22:03 WIB

AC Milan Tak Bisa Terus Mainkan Calhanoglu

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 28 September 2017 | 02:42 WIB
AC Milan Tak Bisa Terus Mainkan Calhanoglu
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Vincenzo Montella mengindikasikan bakal melakukan rotasi saat jumpa Rijeka. Salah satu pemain yang akan diistirahatkan adalah Hakan Calhanoglu.

Milan belanja besar di jendela transfer awal musim, ada 10 pemain baru didatangkan ke San Siro. Perekrutan tersebut disesuaikan dengan kompetisi yang diikuti I Rossoneri musim ini. Selain di Liga Italia, mereka juga berlaga di Liga Europa.

Sejak memulai kompetisi resmi, Montella paling sering memainkan Calhanoglu di pos gelandang. Pemain kebangsaan Turki itu sudah mencetak satu gol dan melepaskan tiga assists dari sembilan penampilan.

Montella mengakui kualitas yang dimiliki Calhanoglu, akan tetapi dia tak mau memaksakan pemainnya itu terus bermain.

"Dia adalah pemain sangat bertalenta, tetapin kami akan bermain setiap tiga hari," kata Montella kepada Sky.

"Ini normal ada rotasi, ia absen beberapa bulan dimana ia tidak bermain karena dia disanksi. Dia datang ke liga baru dan dia butuh tumbuh, terkadang juga beristirahat," lanjutnya.

"Untuk alasan itu, ia tidak bisa bermain setiap tiga hari, tetapi dia mendapat kepercayaan kami, ia adalah pemain bertalenta," pungkasnya.

Sebelum bergabung dengan Milan, Calhanoglu sempat dilarang bermain selama empat bulan sejak Januari lalu karena dianggap bersalah melanggar kesepakatan kontrak dengan klub Turki, Trabzonspor.

Milan akan memainkan matchday dua Liga Europa dengan menjamu Rijeka di San Siro, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x