Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:30 WIB

Hasil Lengkap Matchday Dua Grup A-D Kamis (28/9)

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 28 September 2017 | 07:42 WIB
Hasil Lengkap Matchday Dua Grup A-D Kamis (28/9)
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Matchday dua Grup A-D Liga Champions Eropa rampung dimainkan, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB. Manchester United menang besar, Barcelona dan Chelsea sama-sama menang di laga tandang.

CSKA Moskow 1-4 Manchester United

Bertamu ke VEB Arena, Moskow, MU membuka keunggulan saat laga baru berjalan empat menit melalui Romelu Lukaku. Menit ke-19 Anthony Martial menggandakan skor lewat sepakan penalti. Lukaku mencetak gol kedua di menit ke-27. Skor 0-3 bertahan hingga jeda.

Henrikh Mkhitaryan menjauhkan skor jadi 0-4 di menit ke-57. Konstantin Kuchaev mencetak gol hiburan di masa injury. Skor 1-4 menutup pertandingan. Dengan kemenangan tersebut MU berada di posisi teratas Grup A dengan nilai enam, CSKA di posisi tiga dengan nilai tiga.

Di pertandingan lainnya, Basel menang telak 5-0 dari Benfica. Basel pun berada di posisi dua dengan nilai tiga sementara Benfica di posisi terbawah dengan nilai nol.

Paris Saint-Germain (PSG) 3-0 Bayern Munchen

PSG kembali meraih kemenangan di Grup B. Kali ini yang jadi korbannya adalah juara bertahan Bundesliga, Bayern Munchen. Dalam laga yang berlangsung di Parc Des Princes, Dani Alves membuka keunggulan tuan rumah saat laga baru berjalan dua menit.

Edinson Cavani menjadikan skor 2-0 di menit ke-31. Neymar tak mau ketinggalam mencatatkan namanya di papan skor. Ia menjadikan skor 3-0 di menit ke-60. Dengan tambahan tiga poin, Les Parisiens tetap di posisi teratas, sedangkan Munchen di posisi dua dengan nilai tiga.

Di pertandingan lainnya, Celtic menang di kandang Anderlecht. Tiga gol kemenangan Celtic masing-masing dicetak Leigh Griffiths (38'), Patrick Roberts (50') dan Scott Sinclair (90'). Celtic berada di posisi tiga dengan nilai tiga, Anderlecht di posisi terbawah belum mengemas satu pun poin.

Atletico Madrid 1-2 Chelsea

Laga kandang perdana Atletico Madrid di Wanda Metropolitano berakhir dengan kekalahan 1-2 dari Chelsea. Tuan rumah unggul terlebih dulu di menit ke-40 berkat gol penalti Antoine Griezmann.

The Blues menyamakan skor di menit ke-60 berkat suntingan Alvaro Morata. Gol Michy Batshuayi di masa injury membalikkan kedudukan bagi keunggulan Chelsea. Skuad asuhan Antonio Conte berada di posisi teratas Grup C dengan nilai enam, sedangkan Atletico di peringkat tiga dengan nilai satu.

Di pertandingan lainnya, AS Roma harus bersusah payah menang di kandang Qarabag. Roma unggul 0-2 berkat gol Konstantinos Manolas menit ketujuh, kemudian digandakan Edin Dzeko menit ke-15. Tuan rumah menipiskan skor berkat gol Pedro Henrique di menit ke-28.

Roma menempel Chelsea di posisi kedua dengan nilai empat sementara Qarabag di posisi terbawah klasemen dengan nilai nol.

Juventus 2-0 Olympiacos

Juventus meraih kemenangan perdana di fase grup. Menjamu Olympicos di Juventus Stadium, I Bianconeri baru bisa membuka keunggulan di menit ke-69 berkat gol Gonzalo Higuain. Mario Mandzukic menggandakan skor di menit ke-80.

Kemenangan tersebut menempatkan Juve di posisi tiga dengan nilai tiga, kalah selisih gol dari Sporting di posisi dua.

Kemenangan juga diraih Barcelona saat bertamu ke Estadio Jose Alvalade. Dalam pertandingan yang berjalan keras dan ketat, gol semata wayang Los Blaugrana tercipta di menit ke-49 berkat bunuh diri Sebastian Coates. Kemenangan tersebut mengukuhkan Barca di peringkat pertama dengan nilai enam.

Komentar

 
Embed Widget

x