Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:49 WIB

Kemenangan Melawan Munchen Baru Awal untuk PSG

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 28 September 2017 | 12:01 WIB
Kemenangan Melawan Munchen Baru Awal untuk PSG
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Kylian Mbappe melontarkan komentar setelah mengalahkan Bayern Munchen di Liga Champions Eropa. Menurutnya kemenangan itu baru permulaan bagi Paris Saint-Germain.

Di matchday kedua grup B Liga Champions, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB, PSG menundukkan Munchen dengan skor telak 3-0. Dani Alves, Edinson Cavani dan Neymar mencetak masing-masing satu gol.

Mbappe tampil dengan cukup baik meski tidak menuliskan namanya di papan skor. Selain membuat beberapa peluang emas, dia memberikan satu assist yang menjadi gol Cavani.

Usai pertandingan, Mbappe membuat pernyataan bahwa PSG masih memiliki banyak hal untuk ditunjukkan. Kemenangan melawan juara Jerman menurutnya masih awal pertunjukkan tersebut.

"Cerita ini masih baru awalnya saja," terang Mbappe kepada Canal+.


"Kami semua sadar, bahwa kami harus tampil maksimal saat melawan tim besar. Pertandingan ini menunjukkan keberhasilan kami melakukan hal tersebut," Mbappe melanjutkan.

Kemenangan tersebut memantapkan PSG di puncak klasemen grup B dengan raihan enam angka. Dibawahnya, dua tim yang sudah PSG kalahkan, Munchen dan Glasgow Celtic sama-sama mengoleksi tiga angka.


Sumber: ESPN

Komentar

 
Embed Widget

x