Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 09:47 WIB

Griezmann Penyebab Kekalahan Atletico?

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 28 September 2017 | 13:08 WIB
Griezmann Penyebab Kekalahan Atletico?
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Antoine Griezmann mengakui kekalahan Atletico Madrid atas Chelsea merupakan tanggung jawabnya. Ia merasa tidak menampilkan permainan terbaiknya untuk bisa membawa timnya terhindar dari kekalahan.

Di matchday kedua grup C Liga Champions Eropa, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB, tuan rumah Atletico ditaklukan Chelsea 1-2. Meski sempat unggul di babak pertama, tim tamu unggul di detik-detik terakhir pertandingan.

Griezmann membawa Atletico unggul di babak pertama lewat tendangan penaltinya. Akan tetapi ia tidak bisa berbuat apa-apa setelahnya dan melihat timnya kebobolan dua gol di babak kedua.

Pemain asal Prancis mengakui bahwa kekalahan itu adalah kesalahannya. Menurutnya, ia semestinya bisa memberikan kontribusi lebih baik lagi.

"Mungkin kami kekurangan performa yang baik dari saya. Diluar gol babak pertama, saya tidak bermain dengan baik hari ini," ungkap Griezmann, dikutip dari Soccerway.

"Chelsea adalah tim yang lebih baik dari segala aspek. Tidak ada lagi yang perlu dibahas. Kami harus berusaha memenangkan laga sisa sekarang ini," tambahnya.

Dengan demikian, Atletico gagal kembali meraih poin penuh dalam dua pertandingan pertama. Saat ini mereka berada di posisi ketiga klasmen grup C dengan tiga poin.

Komentar

 
x