Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:53 WIB

Buffon Berterima Kasih Kepada Higuain

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 28 September 2017 | 14:01 WIB
Buffon Berterima Kasih Kepada Higuain
Gianluigi Buffon dan Gonzalo Higuain - (Foto: Juventus)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon memberikan pujian dan terima kasih kepada striker, Gonzalo Higuain. Menurutnya, Higuain pantas dijadikan pahlawan kemenangan Juventus atas Olympiakos.

Juventus mengatasi tim tamu Olympiakos dengan skor 2-0 di matchday kedua grup D Liga Champions Eropa, Kamis, (28/9/2017) dini hari WIB. Mario Mandzukic dan Higuain mencetak kedua gol tim tuan rumah.

Higuain memulai pertandingan dari bangku cadangan. Sudah empat pertandingan striker asal Argentina tidak menjebol gawang lawan.

Nasib baik diterima oleh Higuain setelah diturunkan ke pertandingan, ia langsung mencetak gol pertama Juventus di pertandingan itu. Lantas, Buffon menyebut Higuain sebagai pahlawan kemenangan timnya di pertandingan tersebut.

"Orang-orang akan mengatakan bahwa kemenangan ini berkat usaha Allegri dan seluruh tim. Tetapi bagi saya ini semua berkat Gonzalo," kata Buffon kepada Mediaset Premium.

"Dalam momen seperti ini hanya orang seperti dia yang bisa memberikan respon seperti itu. Saya memberikan pujian dan terima kasih kepadanya, itu karena kami membutuhkan dia," imbuh kapten Juventus.


Sumber: ESPN

Komentar

 
x