Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:46 WIB

Janji Coutinho Kepada Fans Liverpool

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 28 September 2017 | 16:02 WIB
Janji Coutinho Kepada Fans Liverpool
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho membuat sebuah janji kepada para pendukung timnya. Ia berkomitmen untuk bisa tampil maksimal untuk Liverpool meski sempat mengungkapkan keinginan untuk hengkang.

Bursa transfer musim panas sudah hampir satu bulan berlalu. Para pendukung Liverpool masih ingat betul bagaimana mereka berdebar-debar menantikan kabar mengenai Coutinho yang menjadi pemain bintang tim.

Coutinho sempat mengutarakan keinginan untuk hengkang dari Liverpool. Di saat yang sama, Barcelona saat itu sangat berusaha untuk mendatangkan Coutinho ke tim mereka, bahkan hingga lima kali penawaran.

Namun, fans Liverpool bisa bernafas lega karena playmaker asal Brasil tetap bertahan di Anfield hingga akhir jendela transfer. Kini sang pemain juga menyatakan ingin fokus sepenuhnya untuk Liverpool musim ini.

"Saya sudah tenang saat ini. Itu semua sudah berlalu," ujar Coutinho mengenai saga transfernya.

"Saya disini untuk mempertahankan warna merah (warna Liverpool), untuk memberikan usaha yang maksimal," Coutinho menambahkan.

Coutinho tengah berusaha untuk menampilkan performa terbaiknya usai pulih dari cedera punggung yang dialami bulan lalu. Dia berhasil mencetak gol di Liga Champions Eropa saat melawan Spartak Moskow kemarin, namun Liverpool gagal memenangkan pertandingan.

"Bukanlah hasil yang diinginkan, tetapi kami harus tetap berusaha dan masih ada lagi pertandingan-pertandingan berikutnya, empat pertandingan lagi untuk dilakoni," komentar Coutinho tentang Liga Champions.


Sumber: Metro

Komentar

 
Embed Widget

x