Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:45 WIB

Kiper Spurs: Kane Belum Selevel Ronaldo dan Messi

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 29 September 2017 | 03:02 WIB
Kiper Spurs: Kane Belum Selevel Ronaldo dan Messi
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris menyebut rekan setimnya, Harry Kane bisa menjadi salah salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi, level Kane berbeda dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Kane menjadi bintang kemenangan Spurs melawan APOEL, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB dengan mencetak hatrik sekaligus membawa timnya menang 3-0. Total, sejauh ini Kane sudah mengemas lima gol di Liga Champions.

Dengan ketajamannya, Kane mulai dibandingkan dengan Ronaldo dan Messi, dua pemain terbaik di dunia saat ini. Tapi, Lloris belum mau mengatakan Kane selevel dengan Ronaldo dan Messi. Kiper asal Prancis yakin Kane punya kemampuan menjadi salah satu yang terbaik.

"Ronaldo dan Messi, mereka berasal dari galaksi lain, tapi Kane punya potensi besar menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Saya tak khawatir. Dia terhubung dengan dunia, dia sangat tenang, pekerja keras, dan sangat ambisius," ungkap Lloris, dikutip dari Soccerway.

"Itu adalah hal penting dalam sepak bola. Jika Anda kehilangan ambisi pribadi, itu bisa membuat Anda kesulitan," tambahnya.

Total Kane mencetak sembilan gol di semua kompetisi. Meski tak ingin membandingkan dengan Messi dan Ronaldo, Lloris menyebut Kane merupakan pemain penting untuk Spurs.

"Dia pemain andalan kami. Seperti tim besar lainnya, Real Madrid punya Ronaldo, Barcelona punya Messi. Apakah Kane Tottenham-mya Ronaldo? Tidak. Dia adalah Harry Kane," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x