Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:47 WIB

Neymar Kesal dengan Pemberitaan Media Prancis

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 29 September 2017 | 10:30 WIB
Neymar Kesal dengan Pemberitaan Media Prancis
(Foto: espnfc)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Neymar membantah adanya hubungan yang tidak baik dengan Edinson Cavani. Dia menyalahkan media yang mengarang cerita soal perseteruannya dengan rekan setim.

Neymar dan Cavani sempat berdebat siapa yang pantas mengambil eksekusi tendangan bebas dan penalti saat Paris Saint-Germain (PSG) menang 2-0 dari Lyon dua pekan lalu.

Kabar yang beredar di media-media Prancis mengklaim ada campur tangan dari Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, yang menawarkan Cavani 1 juta Euro (15,8 miliar Rupiah) agar memberikan kesempatan kepada Neymar untuk mengambil penalti di laga setelahnya. Kabar tersebut sudah dibantah oleh klub.

Pemberitaan negatif tersebut mengusik Neymar, dia memastikan hubungannya dengan Cavani baik-baik saja. Pemain kebangsaan Brasil tersebut menyalahkan media yang terlalu berlebihan mengarang berita.

"Mereka membuat banyak cerita. Mereka (media) terlalu banyak bicara. Mereka membicarakan hal yang mereka tidak punya buktinya," kata Neymar kepada ESPN.

"Mereka mencoba mencampuri urusan ruang ganti dan mengklaim hal yang sebenarnya tidak ada," ia memungkasi.

Neymar dan Cavani sama-sama mencetak gol saat Les Parisiens menang 3-0 dari juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, di matchday dua Liga Champions Eropa, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

Komentar

 
x