Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:51 WIB

Wenger Angkat Bicara Kemenangan Arsenal Atas Bate

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 29 September 2017 | 06:48 WIB
Wenger Angkat Bicara Kemenangan Arsenal Atas Bate
(Foto: BBC)
facebook twitter

INILAHCOM, Borisov - Arsene Wenger puas dengan kemenangan Arsenal di kandang Bate Borisov. Wenger senang kombinasi dalam timnya menunjukkan penampilan yang diharapkan.

Bertamu ke Borisov Arena, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB, Wenger bereksperimen dengan memainkan pola 5-3-2 serta komposisi skuad yang berisikan perpaduan pemain lapis dua dan pemain pilar. Di starting line up terlihat ada nama Ainsley Maitland, Rob Holding, Reiss Nelson, dan Joseph Willock.

Hasilnya cukup memuaskan, Arsenal mampu mendominasi jalannya pertandingan dan menutup laga dengan kemenangan 2-4. Di babak pertama, The Gunners sudah unggul 1-3 berkat dua gol Theo Walcott serta Rob Holding yang dibalas satu gol Mirko Ivanic.

Di babak kedua, gol penalti Olivier Giroud menjauhkan skor jadi 1-4 sebelum Mikhail Gordeychuk menjadikan skor akhir 2-4.

"Kami memiliki tim dengan perpaduan pemain berpengalaman dan pemain muda serta kami memiliki kohesi dan bermain sepakbola seperti yang saya harapkan dengan kecepatan yang bagus," kata Wenger kepada BBC Sports.

"Kami mengendalikannya selama 65 menit dan kemudian kami kesulitan 20 menit setelahnya. Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan penampilan kami," ia menambahkan.

"Bate adalah tim bagus, memiliki kohesi bagus, level teknik yang bagus, bekerja bersama, dan kami butuh permainan bagus untuk mengalahkan mereka," ia memungkasi.

Dengan kemenangan ini, Arsenal masih berada di posisi teratas Grup H dengan mengemas nilai enam sedangkan Bate di peringkat tiga dengan nilai satu.

Komentar

 
x