Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 22:02 WIB

Guardiola Lembur Demi Menghadapi Chelsea?

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 29 September 2017 | 21:00 WIB
Guardiola Lembur Demi Menghadapi Chelsea?
Pelatih Pep Guardiola - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Jelang laga Manchester City melawan Chelsea, Pep Guardiola terlihat lebih sibuk. Pelatih City tengah kesulitan karena beberapa pemain kuncinya mengalami cedera jelang laga panas tersebut.

City akan bertandang ke markas Chelsea pada ajang Liga Premier Inggris, Sabtu (30/9/2017). Pertemuan ini merupakan yang pertama bagi kedua tim di musim ini.

Pada sebuah foto dalam berita yang diterbitkan oleh Manchester Evening News, pelatih asal Spanyol terlihat membawa papan taktiknya pulang ke rumah usai latihan. Hal tersebut mengindikasikan bahwa Guardiola masih sibuk meracik strategi untuk timnya hingga harus dibawa ke rumahnya.

Saat ini Guardiola dipusingkan oleh pemilihan pemain karena beberapa pemain utamanya mengalami cedera. Benjamin Mendy mengalami cedera lutut dan dipastikan akan absen dalam waktu yang cukup lama.

Top skor City, Sergio Aguero juga kemungkinan besar absen saat menghadapi juara bertahan Liga Premier Inggris. Penyerang Argentina baru mengalami kecelakaan mobil dan cedera patah tulang pada rusuknya.

Komentar

 
Embed Widget

x