Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 09:44 WIB

Kembali ke Milan Ancelotti Jadi Asisten Montella?

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 30 September 2017 | 06:16 WIB
Kembali ke Milan Ancelotti Jadi Asisten Montella?
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Carlo Ancelotti baru saja dipecat Bayern Munchen, dia ditawari untuk kembali ke AC Milan tetapi bukan sebagai pelatih.

Ancelotti harus menyudahi musim 2017-18 lebih awal, manajemen Munchen memutuskan untuk menyudahi kerja sama dengan pelatih 58 tahun menyusul hasil kurang memuaskan di awal musim termasuk kalah 3-0 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions Eropa, Rabu (27/9/2017) kemarin.

Banyak spekulasi berkembang soal kemena Ancelotti selanjutnya akan melatih, rumor yang berkembang mengaitkan Don Carlo dengan mantan klubnya, AC Milan. Di bawah asuhan Vincenzo Montella performa I Diavolo Rosso masih inkonsisten, isunya manajemen klub berencana melakukan pergantian pelatih.

Montella menanggapi kabar tersebut dengan gurauan, ia mengatakan jika Ancelotti jadi pulang ke Milan maka ia hanya akan jadi asisten pelatih.

"Carlo adalah orang yang sangat saya hargai dengan cara yang tidak biasa," ujar Montella.

"Dia adalah pelatih pertama yang saya lihat saat memulai pekerjaan ini, di Chelsea dia memperlakukan saya seperti saudaranya dan bertanya apakah saya ingin menjadi asistennya," lanjut pria 43 tahun.

"Jadi, jika mau, dia bisa kembali ke sini dan menjadi asisten saya, tidak masalah. Senyuman lebar bagi seorang teman seperti Carlo (Ancelotti)," pungkas Montella sambil bergurau.

Ancelotti pernah menangani Milan dalam periode 2001-09, selama itu dia mempersembahkan gelar Liga Champions (2), Piala Super Eropa (1990), Liga Seri A Italia (2), Piala Super Italia, dan Piala Intercontinental.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x