Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 10:01 WIB

Perseru Layak Menang dari Arema FC

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 30 September 2017 | 07:12 WIB
Perseru Layak Menang dari Arema FC
(Foto: wearemania)
facebook twitter

INILAHCOM, Serui - Arema FC menelan kekalahan saat bertamu Perseru Serui 2-0, Joko Susilo mengakui Perseru memang layak menang karena bermain lebih baik dari tim asuhannya.

Bertamu ke Stadion Marora, Serui, Jumat (29/9/2017) sore WIB, Arema mendapat perlawanan berarti dari tuan rumah. Dua gol Perseru masing-masing dicetak oleh Arthur Bonai dan Ryutaro Karube.

Selain lawan yang tampil penuh dengan determinasi, Joko Susilo menyebut kekalahan tersebut disebabkan lawan mampu memanfaatkan celah kecil di barisan pertahanan Singo Edan.

"Saya ucapkan selamat kepada Serui yang memenangi pertandingan ini, saya pikir mereka pantas untuk menang," kata pelatih yang akrab disapa Gethuk.

"Bisa dilihat, Perseru bermain bagus, mereka cukup semangat, dan mempunyai motivasi tinggi, tapi menurut saya dua gol mereka cuma karena pemain kami lengah dalam hal konsentrasi menjaga lawan," pungkas pelatih 46 tahun.

Dengan kekalahan tersebut, Arema belum beranjak dari posisi tujuh dengan mengemas nilai 41 sementara Perseru di peringkat 16 dengan mengumpulkan 16 poin.

Sumber: Wearemania

Komentar

 
x