Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:34 WIB

Alasan Klopp Tidak Beli Striker untuk Liverpool

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 30 September 2017 | 15:25 WIB
Alasan Klopp Tidak Beli Striker untuk Liverpool
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Berbeda dengan kebanyakan pesaingnya di Liga Premier Inggris, Liverpool tidak membeli striker papan atas di bursa transfer lalu. Jurgen Klopp merasa Liverpool sudah memiliki cukup banyak penyerang.

Manchester United membeli Romelu Lukaku, sementara Chelsea membeli Alvaro Morata. Arsenal tak kalah dengan memboyong Alexandre Lacazette.

Sementara itu Liverpool tidak mendatangkan striker murni manapun ke timnya. Dominic Solanke masih dianggap terlalu muda untuk menjadi ujung tombak utama Liverpool.

Klopp memiliki alasan untuk tidak membeli striker di jendela transfer kemarin. Menurutnya dengan stok penyerang yang ada, Liverpool mampu mencetak gol yang banyak.

"Kami memiliki Daniel Sturridge. Kami tahu seberapa besar potensinya. Sekarang dia sedang dalam kondisi prima dan semoga bisa begitu terus," ujar Klopp, dikutip dari Goal.

"Dom Solanke saya rasa merupakan talenta Inggris terbaik di posisi nomer sembilan," Klopp menambahkan.

"Saat ini saya rasa kami memiliki cukup peluang dan kami akan mencetak banyak gol," pelatih Jerman memungkasi.

Saat ini Liverpool mengandalkan tiga pemainnya untuk mengisi lini depan. Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane menjadi pilihan utama Klopp untuk posisi penyerang.

Komentar

 
Embed Widget

x