Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 10:05 WIB

Lagi, Mourinho Keluhkan Jadwal Pertandingan

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 30 September 2017 | 22:02 WIB
Lagi, Mourinho Keluhkan Jadwal Pertandingan
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kembali mengeluh tentang jadwal pertandingan. Menurutnya MU bisa mendapatkan waktu istirahat yang lebih banyak setelah berlaga di Eropa.

MU akan melanjutkan pertandingan mereka di Liga Premier Inggris melawan Crystal Palace, Sabtu (30/9/2017). Beberapa hari yang lalu mereka baru saja menjalani laga di Liga Champions Eropa.

Hal yang dikeluhkan oleh Mourinho adalah, pihak liga tidak mempertimbangkan tim yang bertanding. MU harus kembali bertanding hari Sabtu setelah di tengah pekan mereka baru saja menjalani laga di Moskow melawan CSKA.

Menurutnya, MU bisa saja dipindahkan jadwal bertandingnya menjadi hari Minggu. Setidaknya itu memberikan skuad Setan Merah tambahan 24 jam untuk istirahat.

"Saya rasa di setiap negara, keputusan-keputusan diambil untuk melindungi klub. Tetapi disini tidak," keluh Mourinho, dikutip dari Manchester Evening News.

"Dua musim lalu, Manuel Pellegrini menghadapi nasib yang serupa bersama Manchester City. Ia harus menurunkan lapis kedua agar bisa bertanding dengan maksimal di semifinal Liga Champions," imbuhnya.

Beruntung bagi Mourinho dan MU, lawan yang akan mereka hadapi adalah Crystal Palace. Mereka saat ini dianggap sebagai tim terburuk Liga Inggris dan kemungkinan besar Romelu Lukaku dkk akan keluar sebagai pemenang.

Komentar

 
Embed Widget

x