Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:56 WIB

Usai Kalah dari City, Chelsea Dapat Kabar Buruk

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 1 Oktober 2017 | 06:11 WIB
Usai Kalah dari City, Chelsea Dapat Kabar Buruk
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Sudah jatuh tertimpa tangga, kira-kira itu perumpamaan yang pas bagi Chelsea. Bukan hanya menelan kekalahan dari Manchester City, The Blues juga dapat kabar buruk dari Alvaro Morata yang mengalami cedera.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017) malam WIB, Morata bermain sebagai starter. Sayang, ia hanya 35 menit berada di lapangan. Penyerang asal Spanyol memberikan isyarat kaki kirinya mengalami masalah sehingga tak bisa melanjutkan bermain dan harus digantikan oleh Willian.

Belum bisa dipastikan seberapa parah cedera yang dialami penyerang 24 tahun. Pelatih Antonio Conte berharap cedera Morata tidak parah dan bisa segera merumput kembali.

Cedera Morata jadi kerugian besar bagi The Londoners, sejak direkrut dari Real Madrid di awal musim ini, dia sudah mencetak tujuh gol dari delapan penampilan di semua kompetisi.

"Ketika Anda kehilangan pemain seperti ini tidak mudah," kata Conte.

"Ketika Anda bermain di tiga pertandingan amat penting hanya dalam tujuh hari Anda mesti mempertimbangkan hal ini, ini bisa saja masalah otot tapi saya pikir tidak serius."

"Alvaro berhenti bermain sebelum menjadi cedera parah," ia memungkasi.

City memberikan kekalahan kandang kedua bagi Chelsea di musim ini. Gol semata wayang The Citizens dicetak oleh Kevin De Bruyne di babak kedua.

Dengan hasil tersebut Chelsea turun ke posisi keempat. Tim asuhan Antonio Conte saat ini masih mengumpulkan 13 poin. Sedangkan City kembali ke puncak klasemen dengan nilai 19 unggul produktivitas gol dari Manchester United di urutan dua.

Sumber: BBC

Komentar

 
x