Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:41 WIB

Menyesal Beli Bonucci, Milan?

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 1 Oktober 2017 | 21:07 WIB
Menyesal Beli Bonucci, Milan?
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - AC Milan diyakini menyesal mendatangkan Leonardo Bonucci di bursa transfer musim panas ini. Jika bisa membalikkan waktu, Rossoneri disebut lebih memilih mendatangkan penyerang top.

Musim ini Milan mendatangkan banyak pemain demi mendongkrak prestasi tim. Pembelian termahal digelontorkan untuk mendatangkan Bonucci dari Juventus senilai 42 juta Euro (668 miliar Rupiah).

Tapi, penampilan Bonucci tak seperti bersama Juventus. Pemain berusia 30 tahun masih kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan dan rekan setim di Milan. Tim besutan Vicenzo Montella juga tak mampu tampil konsisten dengan menelan dua kekalahan dari enam laga Seri A.

Mantan petinggi Napoli dan Udinese, Pierpaolo Marino meyakini Milan menyesal mendatangkan Bonucci dengan harga tinggi. Menurut dia, akan lebih bermanfaatkan bila Milan mendatangkan penyerang top ketimbang merekrut Bonucci.

Milan memang mendatangkan dua penyerang baru di musim ini, yakni Andre Silva dan Nikola Kalinic. Tapi, kedua pemain tersebut belum bisa dibilang sebagai penyerang top yang bisa membuat lini belakang lawan gentar.

"Saya pikir Milan sudah menyesal mendatangkan Bonucci. Montella tak ingin mengubah formasi dengan tiga bek, tapi dia terpaksa mengubahnya dengan kedatangan Bonucci. Itu saja belum cukup," ujar Marino, dikutip dari Football Italia.

"Jika bisa membalikkan waktu, mereka pasti ingin menggelontorkan dana membeli Bonucci untuk merekrut penyerang," tambahnya.

Milan akan menghadapi tantangan berat malam nanti saat menjamu AS Roma di San Siro. Beban ada di pundak Montella setelah di laga sebelumnya anak asuhnya ditekuk Sampdoria dan hanya bermain imbang 2-2 melawan Rijeka di Liga Europa meski sempat unggul 2-0.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x