Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:43 WIB

Inter Milan Pantang Remehkan Tim Promosi

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 1 Oktober 2017 | 15:00 WIB
Inter Milan Pantang Remehkan Tim Promosi
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Benevento - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti pantang meremehkan Benevento, tim promosi yang akan menjadi lawan anak asuhnya. Dia meminta anak asuhnya tak lengah dan anggap enteng lawan.

Inter akan tandang ke markas Benevento di Estadio Ciro Vigorito, Minggu (1/10/2017) pukul 20.00 WIB. Jika dilihat dari kualitas pemain, jelas laga ini bagaikan bumi dan langit.

Di posisi klasemen, Benevento berada di posisi juru kunci dengan poin nol dari enam pertandingan dan baru mencetak satu gol. Sementara Inter di posisi tiga dengan 16 poin.

Meski demikian, Spalletti menegaskan tak meremehkan Benevento. Dia meminta anak asuhnya tampil menekan sejak awal dan tak memberikan kesempatan lawan berkembang.

"Benevento bisa saja dengan mudah meraih kemenangan di kandang sendiri saat melawan Torino atau unggul lebih dulu saat melawan AS Roma. Ketika menganalisis lawan, Anda harus melihat semua yang harusnya bisa meraih raih selain detail tertentu," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

"Kami tak boleh lengah. Kami harus tancap gas sejak menit awal demi menjaga keuntungan. Kami tak boleh sedikit pun lengah meskipun hanya satu centimeter. Kami ingin terus bertambah kuat," katanya.

Komentar

 
Embed Widget

x