Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 09:56 WIB

Barca vs Las Palmas Tetap Main Tanpa Penonton

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 1 Oktober 2017 | 22:19 WIB
Barca vs Las Palmas Tetap Main Tanpa Penonton
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - La Liga memutuskan pertandingan Barcelona kontra Las Palmas tetap berlangsung tanpa penonton menyusul Referendum Katalunya.

Warga Katalunya melakukan pemungutan suara terkait keinginannya untuk meredeka dara Kerajaan Spanyol pada Minggu (1/10/2017) WIB. Referendum bersamaan dengan jadwal pertandingan Barca menjamu Las Palmas di pekan ketujuh.

Dilaporkan media-media Spanyol terjadi bentrokan antara kepolisian Spanyol dan para pengunjuk rasa. Situasi panas tersebut memicu ancaman yang dilontarkan suporter Barca agar pertandingan dibatalkan atau mereka menyerbu ke dalam lapangan.

Para pemain kedua tim sebenarnya sudah berada di stadion selama lebih dari satu jam, pihak Barca ingin pertandingan ditunda karena rawan pelanggaran keamanan.

La Liga akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi 15 menit jelang kickoff yang menyatakan pertandingan tetap berlangsung tanpa penonton.

Keputusan tersebut membuat para penonton yang sudah mengantre di depan pintu masuk stadion harus menahan kekecewaan. Sampai berita ini diturunkan pertandingan masih berjalan.

Komentar

 
Embed Widget

x