Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:56 WIB

Isco Jadi Pahlawan Kemenangan Madrid atas Espanyol

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 2 Oktober 2017 | 05:29 WIB
Isco Jadi Pahlawan Kemenangan Madrid atas Espanyol
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCO, Madrid - Real Madrid berhasil mengamankan kemenangan di kandang usai mengalahkan Espanyol 2-0. Isco tampil sebagai pahlawan El Real dalam laga tersebut.

Bermain di Santiago Bernabeu dalam lanjutan pertandingan La Liga, Senin (2/10/2017) dini hari WIB, Madrid menurunkan pemain debutan Achraf Hakimi sebagai starter menggantikan Dani Carvajal.

Di lini depan, absennya Gareth Bale diisi oleh Marco Asensio yang diduetkan dengan Cristiano Ronaldo.

Madrid bermain menekan sejak awal laga, tiga menit usai kickoff, Isco sudah melancarkan ancaman ke gawang lawan. Sepakannya ke arah gawang masih bisa ditepis, sedangkan dua menit berselang upayanya juga masih bisa dimentahkan oleh kiper Paul Lopez.

Los Blancos menaikkan tempo serangan, beberapa peluang El Real masih belum menghasilkan gol sampai menit ke-20. Kiper Pau sejauh ini tampil baik, dia sempat menepis sundulan Sergio Ramos meneruskan umpan Ronaldo.

Namun, ketangguhan Pau harus ternoda oleh gol yang dicetak Isco. Berawal dari pergerakan Ronaldo yang mendekati area penalti lawan, ia kemudian memberikan operan kepada Isco. Nama kedua meneruskannya jadi gol dengan melepaskan sepakan keras terukur ke gawang. Skor 1-0.

Di babak kedua, Madrid semakin gencar melancarkan serangan tetapi Espanyol bukan tanpa perlawanan namun belum ada yang membahayakan sejauh ini.

El Real mampu menggandakan skor di menit ke-74. Umpan terobosan Asensio, Isco yang berlari ke kotak penalti lantas menghantam bola menuju pojok kanan bawah.

Sampai peluit panjang berbunyi, skor 2-0 bagi keunggulan Madrid tidak berubah. Dengan tambahan tiga angka ini maka Madrid naik posisi kelima klasemen dengan 14 poin, selisih tujuh angka dari Barcelona di puncak. Ini adalah kemenangan pertama Madrid di kandang setelah tiga partai sebelumnya berakhir dua kali imbang dan sekali kalah. Sementara, Espanyol di posisi ke-14 dengan delapan poin.

Susunan Pemain

Real Madrid: Keylor; Nacho, Varane, Ramos, Achraf; Modric (Ceballos 82'), Casemiro, Kroos (Vazquez 69'); Isco (Borja 80'); Ronaldo, Asensio

Espanyol: Pau; Sergio Sanchez (Granero 69'), David, Hermoso, Aaron; Baptistao, Darder, Fuego, Roca (Navarro 46'), Jurado (Garcia 46'); Gerard

Komentar

 
Embed Widget

x