Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:57 WIB

Milan Dipermalukan Roma, Apa Respon Montella?

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 2 Oktober 2017 | 09:11 WIB
Milan Dipermalukan Roma, Apa Respon Montella?
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - AC Milan baru saja dipermalukan AS Roma di kandang. Vincenzo Montella tak mau mencari alasan atas hasil tersebut, ia menilai timnya sudah bermain baik dan memberikan perlawanan.

Milan menjamu Roma di San Siro dalam pertandingan pekan ketujuh Liga Seri A Italia, Minggu (1/10/2017) malam WIB. Dalam laga tersebut, Roma lebih dominan dalam penguasaan bola mencapai 53 persen berbanding 47 persen.

Serigala Ibukota juga lebih unggul soal melepaskan ancaman, ada tujuh shots on goal yang mereka buat sementara Milan mengarahkan tiga shots on goal.

Dua gol kemenangan Roma masing-masing dicetak Edin Dzeko (72') serta Alessandro Florenzi (77'). Milan harus bermain dengan 10 orang setelah Hakan Calhanoglu harus diusir keluar lapangan usai menerima dua kartu kuning.

Meskipun kalah, Montella tetap senang. Ia melihat penampilan Milan tidak terlalu buruk dibandingkan melawan Sampdoria.

"Saya pikir Milan bermain selevel dengan Roma. Meskipun kami bermain dengan 10 orang kami tidak tercerai berai. Saya pikir ini adalah jalur yang tepat, para pemain sudah memiliki sikap yang benar," dia menjelaskan.

"Saya puas dengan semangat dan kualitas permainan kami. Kekalahan ini adalah esensi dari sepakbola. Hari ini Milan bermain secara konsisten, kami memainkan cara yang saya suka dan kami membuat banyak kesempatan," dia memungkasi.

Ini menjadi kekelahan ketiga Il Diavolo Rosso dari tujuh pertandingan yang sudah dilewati. Berkat hasil ini, Roma berhasil naik ke posisi ke-5 klasemen dengan raihan 15 poin. Sementara bagi Milan, kekalahan ini membuat pasukan Vincenzo Montella tertahan di posisi ke-7 klasemen, dengan catatan 12 poin.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
x