Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:52 WIB

Apa yang Buat Madrid Bisa Menang dari Espanyol?

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 2 Oktober 2017 | 13:14 WIB
Apa yang Buat Madrid Bisa Menang dari Espanyol?
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid mampu meraih kemenangan kandang perdana di musim ini. Zinedine Zidane menyebut kemenangan timnya didapat karena lawan bermain terbuka.

Menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu, Senin (2/10/2017) dini hari WIB, Madrid tidak diperkuat oleh sejumlah pemain pilarnya seperti Karim Benzema, Gareth Bale dan Dani Carvajal.

Situasi demikian tidak terlalu berpengaruh pada determinasi El Real, mereka tetap mampu mengendalikan permainan dengan penguasaan bola mencapai 65 persen serta melepaskan sembilan shots on goal.

Los Blancos baru bisa membuka keunggulan di menit ke-30 berkat gol Isco. Tuan rumah menambah keunggulan di menit ke-71 lagi-lagi gol dari Isco.

Bagi Madrid ini adalah kemenangan kandang pertama mereka di musim 2017-18, sebelumnya mereka gagal meraih poin penuh di tiga laga kandang (2 imbang, 1 kalah).

Zidane senang dengan hasil tersebut, dia melihat keputusan tim lawan dengan meladeni permainan terbuka Madrid menjadi celah yang bisa dimanfaatkan para pemainnya.

"Kami senang saat ada tim yang bermain terbuka melawan kami karena kami bisa menemukan banyak ruang," kata pelatih 45 tahun.

"Kami menang hari ini, tetapi kami dipaksa bekerja keras melawan lawan tangguh," dia memungkasi.

Dalam kesempatan tersebut Zidane juga mengapresiasi performa Isco yang tampil cemerlang.

"Isco adalah pemain penting bagi kami. Dia bermain bola seperti bermain di jalanan, saya suka. Dia tidak khawatir jika sesuatu tidak berjalan baik, karena ia adalah orang yang sabar dan terus mencoba lagi," pungkasnya.

Sumber: Marca

Komentar

 
Embed Widget

x