Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 10:04 WIB

Allegri Angkat Bicara Juve Gagal Kalahkan Atalanta

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 2 Oktober 2017 | 11:07 WIB
Allegri Angkat Bicara Juve Gagal Kalahkan Atalanta
Massimiliano Allegri - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Bergamo - Massimiliano Allegri menyebut Juventus sudah bermain baik saat jumpa Atalanta. Namun, dia kurag puas dengan hasil akhir yang diraih timnya.

Bertamu ke Aleti Azzurri d'Italia, Senin (2/10/2017) dini hari WIB, Juve tampil tanpa sejumlah pemain pilarnya seperti Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Benedikt Howedes, dan Mattia De Sciglio.

Kendati demikian, Juve tetap mampu tampil dominan dengan penguasaan bola 55 persen berbanding 45 persen. Bahkan, I Bianconeri mampu unggul dua gol terlebih dulu di babak pertama masing-masing dari Federico Bernadeschi (21') dan Gonzalo Higuain (24').

Atalanta bukan tanpa perlawanan, seragan balik cepat menjadi andalan tuan rumah. Hasilnya mereka mampu menipiskan skor di menit ke-31 berkat gol Mattia Caldara. Gol Bryan Cristante menyamakan skor di menit ke-67.

Menurut Allegri anak asuhnya sudah bermain sesuai dengan yang diharapkan, namun ia menyesalkan harus kemasukan dua gol dari situasi bola mati.

"Ini adalah performa bagus dalam hal operan dan intensitas serangan, semuanya terlihat nyaman, kemudian kami kemasukan gol tersebut dari sepakan bebas," kata Allegri usai pertandingan.

"Mengecewakan kami kemasukan dua gol. Kami seharusnya lebih siap dalam mengantisipasi bola rebound dari sepakan bebas, sedangkan gol kedua kami terlalu terbuka dan sundulan Cristante sangat bagus," pungkasnya.

Dengan hasil ini, Juve gagal menyamai perolehan poin Napoli di klasemen Serie A. La Vecchia Signora meraih 19 poin dari tujuh laga dan menempati peringkat kedua, di bawah Napoli yang punya dua poin lebih banyak. Adpaun Atalanta duduk di peringkat ke-11 dengan sembilan poin.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x