Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 09:49 WIB

Mourinho Tak Rindukan Pogba

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 2 Oktober 2017 | 14:09 WIB
Mourinho Tak Rindukan Pogba
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku tak merindukan Paul Pogba yang sedang menepi karena cedera. Menurut Mourinho, absennya Pogba membuat pemain lain tampil bagus dan termotivasi menunjukkan kualitasnya.

Pogba mengalami cedera saat MU menghadapi Basel di Liga Champions, 12 September lalu. Hingga kini tak jelas berapa lama pemain asal Prancis itu harus menepi karena cedera hamstring.

Tanpa Pogba, Mourinho memainkan Ander Herrera dan Marouane Fellaini bergantian. Nama terakhir menjadi bintang saat mencetak dua dari empat gol ke gawang Crystal Palace akhir pekan kemarin.

Absennya Pogba memang tidak terasa karena MU terus mencatatkan kemenangan di semua kompetisi. Hanya Manchester City yang mampu menyamai catatan Setan Merah.

"Kami tak pernah merindukan pemain yang cedera. Itu cara kami berpikir. Mereka cedera, kami tak memikirkan mereka. Ini menjadi peluang dan momen bagi pemain lain unjuk gigi dan mendapat kesempatan. Jadi, saya pikir ini bagus," ujar Mourinho, dikutip dari Soccerway.

"Ketika kami terus mengeluh soal pemain yang cedera, seakan-akan kami tak percaya dengan pemain lain dalam tim dan kami harus percaya dengan semua pemain," katanya.

Komentar

 
Embed Widget

x