Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:15 WIB

Bukan Lukaku, Ini 4 Pemain MU Andalan Mourinho

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 2 Oktober 2017 | 18:06 WIB
Bukan Lukaku, Ini 4 Pemain MU Andalan Mourinho
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyebut empat pemain yang paling bisa diandalkan sejauh musim ini berjalan. Anehnya, Mourinho tak memasukkan nama Romelu Lukaku, topskorer Setan Merah saat ini.

Memasuki pekan ketujuh Liga Primer Inggris, MU berada di posisi kedua dengan mengemas 19 poin atau sama dengan poin Manchester City di posisi puncak. Manchester Merah hanya kalah selisih gol dari rival sekotanya tersebut.

Akhir pekan kemarin, MU melanjutkan penampilan apiknya di Liga Primer Inggris dengan menggasak Crystal Palace 4-0. Empat gol kemenangan dicetak Juan Mata, Marouane Fellaini (2), dan Lukaku.

Empat nama pemain yang paling bisa diandalkan menurut Mourinho adalah Mata, Ander Herrera, Nemanja Matic, dan Antonio Valencia. Pemilihan Herrera mungkin sedikit membingungkan karena pemain asal Spanyol itu masih kesulitan menjadi pilihan utama.

Lebih mengherankan lagi, Mourinho tak menyebut nama Lukaku. Sejak didatangkan dari Everton di awal musim ini, pemain asal Belgia sudah mencetak 11 gol dari 10 penampilan di semua kompetisi.

"Saya membutuhkan pemain bagus, saya membutuhkan orang-orang baik. Saya butuh beberapa pemain yang matang, saya butuh orang yang cocok dengan konsep tim. Saya sadar di generasi baru saat ini pemain lebih individual karena lingkungan yang membuat mereka seperti itu," ungkap Mourinho, dikutip dari Mirror.

"Jadi, dengan memiliki pemain seperti Mata, Herrera, Valencia, Matic, dan saya hanya memberikan beberapa contoh karena saya bisa menyebut lebih, sangat penting bagi pelatih. Kehidupan pelatih saat ini sangat tidak mudah," katanya.

Komentar

 
x